Kamis, 30 Juni 2011

Aku dan Kalian

Sebenarnya ini cuma curcol si admin, Buddies (ini aku, Ima). Nggak tahu kenapa, satu persatu setiap karakter keyboardku mengukirkan sebuah puisi dariku untuk kalian… :)

Aku dan Kalian

Rasanya, aku memang sedang ada di dimensi lain
Rasanya waktu itu segala gundah menyiram jiwaku
Malu, dan hendak menangis
Aku terlalu naïf untuk mengenal dirimu

Setiap rembulan itu menggantung dengan senyum khasnya
Aku diam dan menatap lama
Memandangi ke horizon sana
menggambar wajah kalian di samping gemintang malam

Apa kau ingat, Kawanku?
Ketika keringat kita menetes, terpaksa mengorbankan waktu, bersama
Melewati senja sepulang sekolah, berlatih pensi untuk Tessa??
Tapi apa hasilnya?

Bukankah kita dicaci? Dimaki??
Gelak tawa itu menghina kita, Kawanku!!
Menyoraki merendahkan, menyibir
Mereka memang tak tahu malu..

Tidakkah kalian ingat?
Aku dan kamu memetak-metakkan waktu
Merancang segala rancangan
Bernyanyi untuk ulang tahun sekolah waktu itu

Tapi apa daya? Tiada kata selain kita kalah sebelum bertanding
Ya.. kita memang kalah, tapi itu kata mereka, Teman
Sejujurnya kita adalah pemenang bagi diri kita sendiri
Kita juara dalam segala cerita

Kalian luar biasa, luar biasa bagiku
Senyum dalam “kegagalan semu” itu
Tawa dalam “kesalahan kompetisi” itu
Aku menyayangimu karena Tuhanku :)

For Dix Cee




Foto Kartini 23 April 2011 di depan kelas XC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar